Tak Adakah Yang positive??

Seorang penganut agama lain sudah putus asa dengan nasehat yang diberi para pemuka jemaat yang ia mintai pendapat. Maka ia memutuskan untuk menemui seorang Pastor. Ketika bertemu dengan seorang Pastor, ia merasa “damai”. Maka ia tak merasa sungkan untuk menceriterakan semua beban hidupnya.

“Pastor tolonglah saya. Beban saya berat sekali. Puteri saya hamil di luar nikah. Putera saya kecanduan narkotika. Istri saya terus terang mengakui perselingkuhannya…” demikian ia mengeluh sambil meneteskan air mata.  

“Sungguh menyedihkan.” Balas Pastor tersebut dengan nada sympathy. “Tak adakah yang positive yang bisa bapak bagikan?”

“Ada Pastor. Saya positive AIDS.” balas bapak tersebut dengan uraian air mata yang semakin deras.

Tinggalkan Balasan

